EMI RUSDIANI

Kamis, 26 Desember 2013

CONTOH ANGKET


NAMA            :
KELAS           :
NO. ABSEN   :
SMA / MA      :
 













ANGKET MINAT SISWA TERHADAP MATEMATIKA

Petunjuk: : Berilah tanda  pada salah satu skala penilaian yang sesuai dengan pendapat anda.


 








No
Pernyataan
Sikap
STS
TS
S
SS
1.       
Matematika itu mengasyikkan




2.       
Guru matematika saya sering menggunakan metode ceramah ketika mengajar sehingga membosankan




3.       
Saat mengerjakan soal matematika Saya tidak pernah mencontek




4.       
Saya tidak menyukai matematika karena banyak menggunakan rumus




5.       
Tidak merasa kesulitan dengan berbagai macam soal




6.       
Saya akan bingung jika belajar matematika




7.       
Saya selalu mengerjakan PR yang diberikan





8.       
Soal yang sulit, menantang untuk dikerjakan




9.       
Saya tidak peduli jika teman saya mendapat nilai lebih tinggi




10.   
Saya  Merasa bangga pandai matematika




11.   
Setiap malam saya belajar matematika




12.   
Tidak pernah jenuh belajar matematika




13.   
Saya khawatir tentang hasil matematika yang akan saya peroleh




14.   
Saya takut bila diadakan tes matematika mendadak




15.   
Saya merasa kesulitan membaca symbol matematika




16.   
Saya akan mengerjakan tugas matematika dengan kemampuan saya sendiri




17.   
Saya belajar matematika bila disuruh orang tua




18.   
Saya selalu menunggu untuk belajar matematika




19.   
Belajar matematika itu menegangkan




20.   
Saya malas mengerjakan PR






Keterangan :

STS     :   Berarti anda sangat tidak setuju dengan pernyataan angket tersebut
TS        :    Berarti anda tidak setuju dengan pernyataan angket tersebut.
SS        :    Berarti anda sangat setuju dengan pernyataan angket tersebut.
S          :    Berarti anda setuju dengan pernyataan angket tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar